Rabu, 17 Mei 2017 00:00 WIB
Begini Pesan Wali Kota Kepada Anggota Satlinmas
Begini Pesan Wali Kota Kepada Anggota Satlinmas
Begini Pesan Wali Kota Kepada Anggota Satlinmas

Mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya bencana di kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) menggelar kegiatan Pembinaan Penyuluhan Tanggap Bencana Terhadap Anggota Satlinmas Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang berkesempatan memberikan arahan pada pembukaan acara tersebut menyampaikan bahwa kesiap siagaan terhadap bencana adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi aparat pemerintah kepada lingkungan dan masyarakat.

"Kesiap siagaan sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi pemerintah kepada lingkungan dan masyarakat." ucap Wali Kota pada acara Pembinaan Penyuluhan Tanggap Bencana Terhadap Angggota Satlinmas Kota Tangerang di aula kantor kelurahan Cipondoh, kecamatan Cipondoh, RAbu (17/5).

Lebih daripada itu, Wali Kota juga menghimbau kepada anggota Satlinmas yang mengikuti acara pembinaan tersebut untuk dapat memanfaatkan dan mensosialisasikan aplikasi - aplikasi yang dimiliki oleh kota Tangerang dalam tugasnya untuk mengantisipasi berbagai keadaan darurat.

"Satlinmas harus bisa mensosialisasikan tata cara tanggap bencana kepada masyarakat ", ujar Wali Kota.

"Pakai aplikasi Tangerang LIVE misalnya buat pesen ambulan kalau darurat." Sambungnya.

Menutup arahannya, Wali Kota kembali berpesan kepada seluruh peserta bahwa urusan tanggap darurat bencana merupakan tanggung jawab bersama, sehingga diharapkan semua unsur dapat bersatu padu untuk menanggulanginya.

"Urusan bencana itu urusan bersama, jadi kita harus saling bantu." Tukas Wali Kota




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!