Senin, 4 Desember 2023 16:52 WIB | Dibaca : 768
Jangan Lewatkan! Berbagai Tawaran Menarik di Tangerang Great Sale Hingga Akhir Tahun
Jangan Lewatkan! Berbagai Tawaran Menarik di Tangerang Great Sale Hingga Akhir Tahun
Jangan Lewatkan! Berbagai Tawaran Menarik di Tangerang Great Sale Hingga Akhir Tahun
Jangan Lewatkan! Berbagai Tawaran Menarik di Tangerang Great Sale Hingga Akhir Tahun
Jangan Lewatkan! Berbagai Tawaran Menarik di Tangerang Great Sale Hingga Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) melaksanakan kembali Tangerang Great Sale yang berlangsung hingga 31 Desember 2023. Berbagai ritel, UKM, dan IKM memberikan diskon hingga 30 persen. Salah satunya, seperti di mal Balekota.

Marketing Manager Mal Balekota, Budi Mulyo Putro mengatakan bahwa berbagai tenant di mal Balekota memberikan banyak promo menarik. Di antaranya, Hypermart, Matahari Department Store, Buccheri, dan tenant FnB.

"Tenant-tenat kami memberikan berbagai diskon dan promo Tangerang Great Sale. Seperti Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon up to 30 persen, Matahari Department Store diskon up to 70 persen, Buccheri diskon 50 hingga 70 persen, tak hanya itu tenant FnB kami juga memberikan promo-promo lainnya yang dapat dinikmati pengunjung," ungkapnya.

Ia melanjutkan, meskipun baru resmi dimulai pada 1 Desember lalu, antusias pengunjung cukup baik terbukti dengan peningkatan penjualan. Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja di Mal Balekota dan memanfaatkan berbagai diskon yang tersedia. Selain itu, ia berharap para pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota.

 

"Minggu lalu sudah ada peningkatan penjualan yang cukup baik. Mungkin karena masih awal-awal dimulainya Tangerang Great Sale, belum banyak masyarakat yang mengetahui. Mudah-mudahan, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan informasi terkait Tangerang Great Sale dan dapat berbelanja di Mal Balekota. Dengan berbagai peningkatan pelayanan dan fasilitas, kami harap juga masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota," lanjutnya.

Sementara itu, Yesika salah satu pengunjung mengatakan bahwa ia mengetahui program Tangerang Great Sale melalui media sosial instagram. Akhirnya, ia mencoba untuk melihat secara langsung dan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Mal Balekota.

"Awalnya, saya lihat di instagram dan coba untuk datang ke Hypermart Mal Balekota. Ternyata, benar ada banyak sekali diskon. Ini sangat bermanfaat, terlebih sekarang awal bulan dan bisa dimanfaatkan banyak orang. Harapannya, mungkin bisa lebih sering lagi memberikan diskon-diskon seperti ini," katanya.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk berbelanja dan memanfaatkan diskon Tangerang Great Sale sebagai upaya perputaran ekonomi di Kota Tangerang. Sehingga, dengan adanya perputaran ekonomi tersebut dapat tercipta kesejahteraan yang merata dan menekan inflasi.

"Tangerang Great Sale hadir agar masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja dengan harga yang terjangkau. Sehingga, dengan terjadinya perputaran ekonomi dapat tercipta kesejahteraan yang merata, hingga menekan inflasi. Saya harap, masyarakat dapat berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale," ajaknya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!