Jumat, 14 April 2023 20:43 WIB | Dibaca : 383
Pengadilan Agama Tangerang Salurkan Zakat untuk Petugas Kebersihan
Pengadilan Agama Tangerang Salurkan Zakat untuk Petugas Kebersihan
Pengadilan Agama Tangerang Salurkan Zakat untuk Petugas Kebersihan

Pengadilan Agama Tangerang salurkan zakat secara langsung kepada para petugas kebersihan yang ada di sekitar lingkungan Kantor Pengadilan Agama Tangerang. Penyaluran dilakukan pada Kamis, (13/04/23).

 

Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Suhardi mengatakan bahwa penyerahan zakat pada petugas kebersihan di sekitar Kantor Pengadilan Agama sebagai bentuk kepedulian atas kontribusi mereka untuk menciptakan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Tangerang menjadi bersih.

 

“Alhamdulillah kami dari Pengadilan Agama Tangerang sudah menyalurkan zakat kami secara langsung kepada petugas kebersihan sekitar Kantor Pengadilan Agama. Kami juga sudah menyalurkan zakat fitrah, Zakat mal dan shodaqoh yang langsung diserahkan oleh Ketua UPZ kami melalui Baznas Kota Tangerang," ungkapnya.

 

Diharapkan, dengan pemberian zakat kepada para petugas kebersihan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Sehingga, dapat turut berbahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

 

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi para petugas kebersihan. Sehingga, mereka dapat sama-sama gembira menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang. Kami juga mengimbau masyarakat untuk jangan menunda membayarkan zakatnya,” tutupnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!