Selasa, 15 Oktober 2024 18:11 WIB | Dibaca : 46
Pemkot Tangerang Terima Pembagian Keuntungan PT TNG Sebesar Rp340 Juta
Pemkot Tangerang Terima Pembagian Keuntungan PT TNG Sebesar Rp340 Juta

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima pembagian dividen atau keuntungan pemegang saham dari PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sebesar Rp340.845.416 untuk tahun buku 2023. Dividen atas penyertaan modal tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT TNG Muhamad Rijal kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, Selasa (15/10/24).

“Ini sesuatu yang positif, PT TNG sudah bisa menghasilkan keuntungan dan sudah bisa berkontribusi untuk APBD Pemkot Tangerang. Awal ini semoga semakin berkembang dan dividen atau keuntungan yang berikan bisa semakin meningkat,” tutur Nurdin.

Ia pun berharap, berbagai program yang sudah berjalan dapat terus ditingkatkan dan yang kurang dapat segera dievaluasi. Maka, PT TNG mampu mengatasi kebutuhan masyarakat dan mendatangkan keuntungan maupun kesejahteraan daerah.

“Harapannya, dividen ini memang bisa beriringan dengan peningkatan layanan PT TNG kepada masyarakat dan produktivitas PT TNG di sisi lainnya,” harap Nurdin.

Sementara itu, Direktur PT TNG Muhamad Rijal mengungkapkan, tren positif ini menunjukkan PT TNG sudah mencapai titik laba dengan lima bidang usaha yang dikelola. Yakni, angkutan perkotaan, perparkiran, pedagang jasa, SPBU dan pengelolaan PKL Pasar Lama Kota Tangerang.

“Dengan capaian yang kita berikan hari ini ke Pemkot Tangerang, PT TNG komitmen akan terus meningkatkan kinerja terbaik di semua bidang usaha yang dikelola. PT TNG akan memperketat kontroling, pengawasan hingga menciptakan sistem terbaik di setiap bidang usaha,” kata Rijal.

“Kami, dari PT TNG pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang sudah dan konsisten menggunakan atau memanfaatkan bidang usaha yang dikelola PT TNG. Dalam hal ini, melakukan pembayaran di lima bidang tersebut secara online atau digital, sehingga record pendapatan terus meningkat,” tutup Rijal.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!