Kamis, 6 April 2023 15:03 WIB | Dibaca : 304
Mau Beli HP Flip? Warga Tangerang Harus Tahu Kelebihan dan Kekurangannya!

Di era teknologi yang berkembang secara cepat, banyak sekali terobosan-terobosan baru yang dihasilkan khususnya pada handphone. Salah satunya, untuk merasakan kembali nostalgia pada zaman dahulu beberapa brand mengeluarkan handphone dengan model flip atau lipat.

Sebelum membeli handphone flip, baiknya yuk simak kekurangan dan kelebihan handphone flip di bawah ini.

Kelebihan

1. Model Flip yang Ringkas

Dengan model flip, ini membuat handphone menjadi lebih kecil dan mudah dibawa ke mana saja tanpa harus membutuhkan ruang banyak baik di dalam tas maupun celana. Selain itu, model flip mengingatkan pada zaman dahulu ketika hampir semua brand handphone menggunakan model flip

2. Memiliki Dua Layar

Layar kedua pada handphone flip, terletak di samping kamera belakang atau utama. Jika handphone sedang dalam keadaan tertutup, maka akan memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi atau pemberitahuan tanpa harus membuka handphone.

3. Mudah Saat Mengambil Gambar

Kemudahan saat mengambil gambar terasa dengan menggunakan handphone flip. Dengan desain ini, pengguna tidak perlu menyandarkan handphone pada sesuatu untuk mengambil gambar selfie. Cukup membuka handphone setengah layar, maka selfie dapat diambil dengan mudah.


Kekurangan

1. Layar yang Rapuh

Pada handphone flip, kualitas layar sedikit lebih rapuh dibandingkan dengan handphone lainnya. Layar pada handphone flip juga lebih rentan dengan goresan.

2. Tidak Tahan Jangka Panjang

Menggunakan handphone flip dalam sehari, memungkinkan untuk mengurangi daya tahan pemakaian. Sebab, ketahanan pada garis atau joint tengah handphone flip ini masih ringkih dan menyatu dengan layar.

3. Bagian Flip yang Mengganggu

Bagian tengah pada layar memiliki sedikit rongga untuk dapat membuat handphone terbuka atau tertutup. Pada saat keadaan terbuka, rongga tersebut sangat terasa dan mengganggu pengalaman menggunakan handphone.



Kota Tangerang Tips

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!