Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 123
Aiptu Sumianto himbau Pelajar hindari Narkoba dalam Polkiss

Neglasari - Dalam rangka menindak lanjuti arahannya Kapolsek Neglasari KOMPOL H UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mendukung Program Kapolrestro Tangerang Kota dengan terus melaksanakan di masing - masing wilayah Binaan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO, STB melaksanakan tugas sambang ke SMP Garuda, Jalan Pembangunan III, RT. 005/05, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.Jumat (20/10/2017) pukul 09.30 WIB.

"Agar para pelajar disiplin dan tepat waktu menjaga nama baik sekolah dengan menghindari Narkoba dan jangan sekali kali bermain main ingin mencoba Narkoba karena dampaknya sangat berbahaya,"- himbau Binmas Karangsari.

"Apabila belum memiliki SIM C / SIM A jangan mengendarai sepeda motor atau mobil karena berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain,"- tandasnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Karangsari menghimbau kepada para pelajar setelah bubaran sekolah agar langsung pulang kerumah dan jangan nongkrong agar terhindar dari terjadinya tawuran pelajar.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!