Selasa, 5 Juni 2018 00:00 WIB | Dibaca : 741
Tingkatkan tali Silaturahmi, Polsek Neglasari gelar buka Puasa bersama para PJU Restro Tangerang Kota dan anggota

Neglasari@restrotangerangkota – Buka Puasa Polsek Neglasari bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota bertempat di Days & Suites Hotel, Jl. Pembangunan III, No. 17, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (04/06/2018) berkisar pukul 17.30 WIB

&ldquo;Terima Kasih atas Kehadiran para Pejabat Utama Restro Tangerang Kota dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang dalam kegiatan Buka Puasa bersama Polsek Negasari,&rdquo;- Sambutan <strong>Kompol R. Manurung, SH</strong> selaku Kapolsek Neglasari dalam membuka acara.

&ldquo;Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua&rdquo;- lanjutnya.

Selanjutnya disaat Adzan berkumandang, Buka Puasa bersama dimulai dengan Do&rsquo;a yang dipimpin oleh Bripka M. M.Tohawi (Anggota Reskrim Polsek Neglasari).

Acara dihadiri kurang lebih sebanyak 50 Personil dari Restro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota, hadir diantaranya Para Pejabat Utama antara lain AKBP. SUCIPTO, Kabag Ops Restro Tangerang Kota, AKBP. H. FAHRUDIN ROJI, SH, Kabagsumda Restro Tangerang Kota, AKBP. M. NEZIM YUSUF, SH, Kasat Binmas, AKBP. H. HASBULLAH, Kasat Sabhara, KOMPOL ABDUL RAHIM Kasubbag Humas dan Para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota.

Kegiatan yang berjalan singkat namun penuh rasa kekeluargaan dan hikmat tersebut di lanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah di Mushola yang berada di lingkungan Days Hotel diikuti oleh Para PJU dan anggota yang hadir dalam kegiatan.

( Humas Polsek Neglasari)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!