Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 263
Kapolsek Benda Shalat Ashar dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Masjid Al-Hikmah Basecamp

Polsek Benda. Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH melaksanakan shalat ashar di masjid Al-Hikmah Basecamp yang beralamat jalan Halim Perdana Kusuma RT 004 RW 006 Kelurahan Jurumudi kecamatan Benda Kota Tangerang, Selasa (17/10), pukul 15.00 WIB.

Usai shalat berjamaah Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH sempat menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama dan masyarakat di halaman Masjid Al-Hikmah agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap pelaku kriminalitas yang dapat mengancam siapa saja dan dimana saja, sehingga perlunya melakukan kegiatan-kegiatan yang mencegah terjadinya suatu tindak pidana seperti siskamling dan menggunakan kunci ganda terhadap kendaran.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut disamping untuk beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT juga bertujuan bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat terutama tokoh agama dan masyarakat yang selalu aktif di masjid untuk beribadah, sehingga segala pemasalahan bisa di sampaikan dan mudah-mudahan dapat kami diselesaikan dengan baik dan tuntas.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!