Senin, 15 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 278
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Pantau Kegiatan Khitanan Massal

Untuk membantu anak-anak dari keluarga miskin yang anaknya ingin di khitan maka diadakan khitan massal yang dibiayai oleh dermawan untuk membantu keluarga miskin yang anaknya ingin di khitan, khitan massal dilakukan bertepatan dengan libur anak sekolah SD, dimana anak kelas 6 sedang melaksanakan ujian nasional.

Kegiatan khitanan massal diadakan di Posyandu Soka, Gang Annur RW 05 Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang diikuti olrh 18 anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Neroktog Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Brigadir Sulistiono menghadiri, memantau dan mengamankan kegiatan khitanan massal pada hari Minggu (14-05-2017) jam 08.00 WIB, khitanan massal dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Drs Sachrudin dan Camat Pinang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut adalah untuk lebih mendekatkan Polri dan masyarakat, ” semoga lekas sembuh yah dik, kamu pemberani tidak nangis saat di khitan, jangan lupa nanti klo sudah sembuh giat belajar agar tercapai cita-citamu,” ujar Brigadir Sulistiono kepada salah satu anak yang di khitan.

” Terima kasih pak Polisi, klo sudah sembuh akan rajin belajar lagi pak,” kata salah satu orang tua yang anaknya di khitan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi agar anggota Bhabinkamtibmas senantiasa dekat dengan masyarakat melalui kegiatan sambang ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan selalu aktif disetiap ada kegiatan di wilayahnya.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!