Selasa, 11 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 296
Kanit Lantas Polsek Cipondoh Kawal dan Amankan Car Free Day

restrotangerang,info -Adalah kanit lalu lintas (lantas) polsek cipondoh polres metro tangerang kota AKP Amat Munawir, beserta anggotanya dan dishub kota tangerang, melakukan pengawalan dan mengamankan acara car free day di wilayah kecamatan pinang. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan yang di persembahkan kepolisian diminta ataupun tidak diminta.

Kurangnya sarana dan prasarana untuk berolahraga dan kurangnya pasokan udara segar yang bebas polusi maka setiap Minggu diadakan kegiatan car free day dengan menutup ruas jalan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berolahraga dengan aman tanpa harus terganggu oleh adanya kendaraan baik mobil maupun motor.

Pada Minggu (09-04-2017) pukul 06.00 Wib, Akp Amat Munawir beserta anggotanya melakukan penutupan jalan dan pengamanan acara car free day yang diadakan oleh pemerintah kota tangerang serentak di 7 kecamatan yang berada di kota tangerang.

Ikut hadir dan bergabung bersama kanit lantas polsek cipondoh Akp Amat Munawir, untuk mengawal dan mengawasi acara dimaksud yakni dari dinas LH (lingkungan hidup) kota tangerang dan dari dinas perhubungan (dishub) kota tangerang

Adapun acara car free day tersebut diadakan setiap hari minggu yg beralamat di Jalan pikun (pinang-kunciran) kelurahan pinang Kecamatan pinang kota tangerang, dengan memiliki 4 visi lingkungan, kebersihan, kesehatan dan olahraga.

Dalam acara car free day tersebut digunakan oleh warga dengan berbagai macam kegiatan, ada yang melaksanakan senam bersama terutama kaum ibu, ada yang olah raga sendiri ada juga hanya bersantai dan menikmati kuliner yang dijajakan oleh para pedagang.

” Iya, saya disini bersama anggota mengawal dan mengamankan kegiatan warga sehingga mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi,” tutur AKP Amat Munawir.

Hal tersebut merupakan implementasi dari perintah kapolsek cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, kepada seluruh unit kerja polsek cipondoh seperti anggota lalu lintas, sabhara (patroli), spk dan bhabin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan humanis buat warga masyarakat sehingga akan menjadi polisi yang dengan warga dan yang dicintai.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!