Rabu, 21 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 904
Wiwid Rempeyek Ramaikan UKM di Kota Tangerang
Wiwid Rempeyek Ramaikan UKM di Kota Tangerang
<p dir="ltr">Kota Tangerang sebagai Kota seribu jasa dan sejuta industri terus meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ikut meramaikan kancah perekonomian

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Salah satu UKM yang tetap eksis sejak 11 tahun lalu ini, bergerak dibidang makanan ringan yang diberi label Wiwid Rempeyek.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Wiwid sendiri memilih UKM Rempeyek karena menurutnya cemilan yanh satu ini memang mudah untuk di buat dan banyak digandrungi masyarakat.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya memilih rempeyek karena memang mudah buatnya, bahan untuk pembuatannya juga mudah dicari, dan bahan bakunya juga tidak mahal, " jelas Widiyastuti, pemilik UKM Wiwid Rempeyek

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Wiwid Rempeyek sendiri memiliki varian rasa, seperti rempeyek rebon, rempeyek kacang hijau, rempeyek kacang kedelai dan juga rempeyek kacang tanah.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk masalah harga, Wiwid tidak membandrolnya dengan tinggi, akan tetapi mudah terjangkau untuk semua kalangan, mulai 17 ribu untuk ukuran plastik besar dan ukuran plastik kecil dihargai 10 ribu.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Hingga saat ini ia mengaku tidak menemui kendala yang serius, pasalnya pasar di Kota Tangerang ini menurutnya sangat potensial, bahkan ia mengaku cukup meraup untung dengan hasil usahanya ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Ya lumayanlah untuk pemasaran mudah, kami selalu menjaga kualitas dan memberikan harga yang sesuai," tuturnya kembali.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">UKM yang ada di Kota Tangerang ini, senantiasa mendapatkan perhatian dari Pemerintah kota Tangerang, berbagai workshop peningkatan kualitas UKM juga kerap dilakukan untuk memberikan motivasi pada para pelaku usaha.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!