Rabu, 16 Oktober 2024 14:46 WIB | Dibaca : 34
Webinar City Branding Kota Tangerang, Momentum Bersaing di Kancah Internasional
Webinar City Branding Kota Tangerang, Momentum Bersaing di Kancah Internasional
Webinar City Branding Kota Tangerang, Momentum Bersaing di Kancah Internasional

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sukses menggelar Webinar Tangerang Government University (GORVU) yang secara khusus mengangkat tema “City Branding Kota Tangerang”.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang Jatmiko menuturkan, webinar tersebut diselenggarakan sebagai salah satu langkah strategis membekali para pegawai dalam upaya meningkatkan citra positif sekaligus daya saing Kota Tangerang di kancah nasional maupun internasional.

“City Branding bukan hanya soal logo atau slogan semata, melainkan juga bagaimana kita sebagai pengambil kebijakan dapat mempersembahkan terobosan menarik dari potensi yang dimiliki Kota Tangerang kepada dunia secara luas,” ujar Jatmiko, Rabu (16/10/24).

Ia melanjutkan, Pemkot Tangerang juga berkolaborasi dengan narasumber berkompeten, Rachmat Taufick Hardi dari Universitas Pradita Tangerang untuk menyukseskan webinar tersebut.

Webinar ini juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan kualitas, kapasitas, serta kompetensi Sumbar Daya Manusia (SDM) di lingkungan Pemkot Tangerang agar dapat mengoptimalisasi identitas, potensi, sekaligus keunikan dalam rangka mendorong pengembangan Kota Tangerang menjadi kota yang modern, inklusif dan berdaya saing tinggi.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tangerang agar dapat turut serta dalam pengembangan kota melalui inovasi dan pelayanan yang prima,” tambahnya.

Selain itu, Pemkot Tangerang berharap webinar tersebut dapat menjadi modal penting untuk mendorong strategi “City Branding” dalam mendukung proses pengembangan infrastruktur, pelayanan publik dan pemberdayaan ekonomi di Kota Tangerang berjalan secara lebih baik.

“Kami juga berharap webinar ini menjadi momentum sekaligus langkah awal untuk mendorong Kota Tangerang menjadi kota diakui oleh dunia internasional,” pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!