Selasa, 15 Oktober 2024 21:07 WIB | Dibaca : 35
Hari Sumpah Pemuda di Kota Tangerang Bakal Dimeriahkan Muda Mudi Fest 2024

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berkolaborasi dengan Rumah Muda Indonesia (RMI) akan menggelar Muda Mudi Fest 2024, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada 25-28 Oktober mendatang, di Alun-Alun Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengatakan, dengan mengusung tema ‘Power of Civil Community’, kegiatan ini mengajak semua pihak untuk bersatu dan membangun kekuatan untuk mewujudkan kesejahteraan, yang dimulai dari pembangunan pemuda dan komunitas yang produktif di Kota Tangerang.

“Di Hari Sumpah Pemuda tahun ini, dengan Muda Mudi Fest 2024, Pemkot Tangerang kembali berupaya memberikan ruang kepada anak-anak muda kreatif untuk berkarya dan berprestasi. Yakni, dengan menampilkan bakatnya, karyanya hingga kreasinya,” ungkap Kaonang, Selasa (15/10/24).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muda Mudi Fest 2024 Iman Maulana menuturkan, Muda Mudi Fest 2024 ini akan diisi dengan ragam kegiatan menarik. Mulai dari konser artis nasional, Dj Party, Colour Party, Community Show, hingga bazzar.

“Selain itu juga berlangsung berbagai perlombaan. Seperti, lomba band, fashion show, tari, solo vocal, cipta puisi hingga lomba pidato,” jelas Iman.

“Muda Mudi Fest 2024 adalah karya anak muda Kota Tangerang. Maka, penyelenggara terdiri dari kalangan kawula muda, dengan menggandeng pengisi acara dari kalangan muda, dengan harapan muda-mudi di Kota Tangerang lebih produktif dan kreatif,” tambahnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!