Rabu, 9 Oktober 2024 17:03 WIB | Dibaca : 27
Tingkatkan Pelayanan, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Masifkan Pelayanan Keliling Cakep Jasa
Tingkatkan Pelayanan, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Masifkan Pelayanan Keliling Cakep Jasa

Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta mempercepat pelayanan adminsitrasi kependudukan, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang gencar menyediakan pelayanan keliling Cerdas Kreatif Profesional (Cakep Jasa) yang dihadirkan keliling tujuh kelurahan. Kali ini, layanan Cakep Jasa berlangsung di Kelurahan Poris Jaya, Selasa (8/10/23).

Camat Batuceper Mulyani menjelaskan, lewat Pelayanan Keliling Cakep Jasa, petugas kecamatan memberikan pekayanan perekaman KTP elektronik, Kartu Keluarga, pengaktifan Identitas Kependudukan Digital, Pindah Datang Penduduk, Pindah Pergi Penduduk, hingga perekaman Kartu Identitas Anak.

“Layanan Keliling Cakep Jasa, Kecamatan Batuceper menurunkan petugas keliling kelurahan setiap minggunya, untuk menghadirkan pelayanan administrasi kependudukan. Yakni, untuk mempermudah dan mendekatkan pada masyarakat. Khususnya mereka yang kesulitan dengan sistem online,” ujar Mulyani.

Sementara itu, Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kelurahan Poris Jaya Nia Bunga memonitoring pelaksanaan pelayanan keliling Cakep Jasa tersebut mengungkapkan, pelayanan ini sangat efesien dan masyarakat banyak yang datang untuk mengurus administrasi kependudukan.

“Terima kasih atas pelayanan ini, kami merasa dimudahkan dalam mengurus administrasi kependudukan. Pelayanannya cepat dan pastinya kami jadi tidak jauh-jauh ke kecamatan,” pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!