Jumat, 4 Oktober 2024 13:50 WIB | Dibaca : 46
Keseruan KarnavALL Batik Indonesia di Ibis Styles Airport Kota Tangerang
Keseruan KarnavALL Batik Indonesia di Ibis Styles Airport Kota Tangerang

Ibis Styles Airport Kota Tangerang sebagai salah satu grup Accor mempersembahkan KarnavALL Batik Indonesia, sebagai event memeriahan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober. Yakni, menghadirkan serangkaian kegiatan bertema batik sepanjang bulan Oktober, menawarkan pengalaman yang benar-benar mendalam bagi para tamu hotel.

Marketing Communication Executive Bella Nova Tobing mengungkapkan, kegiatan ini Ibis Styles Airport Kota Tangerang bekerjasama dengan UMKM Tangerang Raya menampilkan pameran batik khas Tangerang dengan mengangkat motif Bunga Kecapi dikombinasikan dengan gambar pesawat yang sesuai dengan lokasi hotel.

Motif Bunga Kecapi memiliki makna keindahan, kasih sayang dan kedamaian. Terinspirasi dari banyaknya pohon kecapi dahulu di daerah Larangan.

"Kami juga mengajak tamu hotel untuk ikut merasakan pengalaman membatik dengan pengrajin batik Larangan Tangerang di Lobi pada 3 Oktober 2024. Sehingga para tamu ikut berpartisipasi dalam perayaan bulan batik nasional," ungkap Bella Nova Tobing, Jumat (4/10/24).

Lanjutnya, kegiatan ini juga mencakup peragaan busana, lokakarya, pameran
produk batik dari UMKM lokal, serta hidangan kuliner yang terinspirasi oleh tema Batik.

"Para tamu dari segala usia diajak berpartisipasi melalui beragam acara, mulai dari kegiatan interaktif untuk anak-anak hingga diskon khusus bagi mereka yang mengenakan pakaian Batik," katanya.

Diketahui, perayaan ini tidak hanya menghormati seni batik yang indah, tetapi juga menghubungkan tradisi dengan pengalaman kontemporer, memungkinkan para tamu kami berinteraksi dengan budaya Indonesia secara bermakna. Kami bangga mendukung komunitas lokal dan usaha kecil dan menengah, menampilkan keahlian mereka sekaligus menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para tamu.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!