Kamis, 3 Oktober 2024 20:40 WIB | Dibaca : 43
 Sederet Fasilitas Perpustakaan Kota Tangerang Tunjang Pembelajaran
 Sederet Fasilitas Perpustakaan Kota Tangerang Tunjang Pembelajaran

Perpustakaan Kota Tangerang yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan ll No.9, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa menunjang pembelajaran bagi para pelajar maupun mahasiswa yang sedang mencari referensi bahan pembelajaran.

Adapun fasilitas yang tersedia yaitu:

1. Akses Free WiFi 

Apabila pengunjung membutuhkan akses internet gratis, perpustakaan menyediakan layanan internet gratis yang dapat diakses. 

Bagi para pengunjung yang ingin mengakses WiFi bisa meminta aksesnya melalui penjaga loket. 

2. Komputer Gratis

Tersedia komputer gratis yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang hadir. Komputer ini sudah terakses internet sehingga pengunjung dapat mudah mencari referensi pembelajaran melalui online.

3. Ruang Referensi 

Ruang Referensi merupakan ruangan yang dijadikan untuk pembelajaran dan diskusi. Tersedia buku-buku ilmiah serta meja untuk menunjang pembelajaran.

4. Ruang Story Telling 

Ruang Story Telling merupakan ruangan yang diperuntukkan anak-anak PAUD atau TK yang sedang melakukan kunjungan. Di dalam ruangan ini, tersedia playground dan kursi mini yang sangat lucu untuk menarik anak-anak nyaman mengunjungi perpustakaan.

5. Kitab Kuning Terlengkap

Kitab kuning merupakan kitab yang berisikan mengenai tafsir, fiqih dan termasuk ke dalam keilmuan Islam dan sains modern.

Perpustakaan Kota Tangerang menyediakan kitab kuning paling lengkap, semua jenis tersedia di sini.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!