Selasa, 1 Oktober 2024 11:49 WIB | Dibaca : 29
Calendar of Events Kota Tangerang Oktober 2024, Hadirkan Festival Budaya hingga Kejurnas Voli

September di Kota Tangerang telah ditutup dengan event Festival Maulid Nusantara yang berlangsung pada 25-29 September. Kini, memasuki Oktober, Kota Tangerang juga memiliki deretan event yang wajib diketahui dan diramaikan. Salah satunya, Festival Budaya hingga Kejuaraan Nasional Bola Voli U-15.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Indri Astuti menuturkan, sepanjang Oktober ada empat event yang bisa diikuti atau dimeriahkan oleh masyarakat umum, khususnya warga Kota Tangerang.

Yakni, Tangcity Hobby Land Taekwondo di Tangcity Mall pada 4-6 Oktober, Festival Budaya di Taman Elektrik pada 24-26 Oktober, Kejuaraan Nasional Bola Voli U-15 di GOR Nambo Jaya pada 24-27 Oktober dan Festival Sumpah Pemuda di Taman Elektrik pada 28 Oktober mendatang.

“Informasi lebih lanjut terkait event-event yang akan digelar tersebut, masyarakat dapat memantau lebih lanjut ke akun-akun sosial media resmi milik Pemkot Tangerang. Mulai dari @tangerangkota, @tangerangtv hingga @humas_kota_tangerang,” jelas Indri.

"Ayo dukung seluruh event yang berlangsung di Kota Tangerang. Dengan begitu, Kota Tangerang akan lebih maju dari berbagai sektor, mulai dari pariwisata, kunjungan, hingga ekonomi dan lainnya," serunya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!