Kamis, 25 Juli 2024 16:48 WIB | Dibaca : 592
Semarak Kemerdekaan, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Lomba hingga Ragam Diskon
Semarak Kemerdekaan, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Lomba hingga Ragam Diskon

Golden Tulip Essential Tangerang yang terletak tepat di pusat Kota Tangerang ikut merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan ragam kegiatan dan promo. Menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Golden Tulip Essential Tangerang akan mengadakan perlombaan fashion show cilik bertema “AKU CINTA INDONESIA” pada Sabtu 17 Agustus mendatang.

General Manager Golden Tulip Essential Tangerang Angel Sugandhi menjelaskan, perlombaan ini dibagi menjadi dua kategori. Yaitu untuk umur 4 – 7 tahun dan umur 8 – 12 tahun. Untuk peserta lomba fashion show cilik ini juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai dan nontunai dengan total jutaan rupiah.

“Untuk pendaftaran peserta dapat langsung menghubungi bagian reservasi hotel di 0821 1485 0788. Lewat perlombaan ini, diharapkan semakin dapat menghargai kekayaan budaya Nusantara yang begitu beraneka ragam,” jelas Angel, Kamis (25/7/24).

Selain itu, kata Angel, selama Agustus ini Golden Tulip Essential Tangerang juga menawarkan paket menginap “PAKET MERDEKA” mulai dari Rp 548, 071 net per kamar per malam.

Dalam paket ini, ada fasilitas tambahan yaitu gratis sarapan pagi untuk dua orang, gratis voucher kopi kemerdekaan di Lavender Coffee Lounge, potongan 10% untuk fasilitas laundry, gratis kue ulang tahun untuk yang bernama “AGUS” pada saat menginap selama periode promosi berlangsung.

“Branche Restaurant yang terletak di lantai 1 juga menawarkan sajian makanan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, pasangan ataupun teman melalui pesan antar atau take away. Salah satu sajian yang menjadi best seller kami adalah udang goreng nestum, cheese chicken mozzarella, buntut bakar yang dibanderol seharga Rp79 ribu per porsinya,” tuturnya.

Sebagai informasi, terbaru fasilitas dari Golden Tulip Essential Tangerang yaitu Terrace Garden dengan konsep tempat hangouts yang super cozy. Cocok untuk tempat ngopi, kumpul dengan teman teman sejawat ataupun mencari tempat santai untuk kerja ditemani musik santai buka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Terrace Garden menawarkan menu lite bite seperti, roti bakar jomblow, cireng gemezzz, pentol gemooiii yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu. Untuk minuman yang ditawarkan, freedom smoothies yang diracik dengan campuran stroberi, pisang dan walnut yang sangat segar dan sehat untuk dinikmati, dibanderol dengan harga Rp55 ribu saja dan legend iced tea Rp35 ribu dengan ciri khas harumnya daun teh andalan Golden Tulip Essential Tangerang dan sereh.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!