Kamis, 7 Maret 2024 16:49 WIB | Dibaca : 1506
48 SD se-Provinsi Banten Bertanding Rebutkan Piala Wali Kota Tangerang Cup 2024

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Wali Kota Cup tingkat SD se-Provinsi Banten. Turnamen dilaksanakan di GOR Gondrong, mulai dari 7 Maret 2024 sampai 9 Maret 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, ada 44 sekolah yang bertanding untuk menjadi juara. Turnamen ini juga sebagai upaya menyalurkan dan memfasilitasi bakat anak-anak di bidang olahraga khususnya futsal.

"Turnamen kali ini bukan hanya untuk siswa di Kota Tangerang tetapi juga untuk siswa se-Provinsi Banten. Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Ini sebagai salah satu upaya kami untuk menyalurkan bakat anak-anak kita," ungkapnya, Kamis (7/3/2024).

Kaonang mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung anak-anak yang bertanding pada turnamen futsal Wali Kota Tangerang Cup. Diharapkan, bakat anak-anak di Provinsi Banten dan khususnya Kota Tangerang dapat dimaksimalkan.

"Kita upayakan bibit-bibit atlet futsal muda di Kota Tangerang dan Provinsi Banten agar dapat menjadi atlet profesional baik di tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional," tutupnya.



walikota cup kota tangerang sd tangerang cup #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!