Selasa, 12 Desember 2023 01:16 WIB | Dibaca : 1083
Ayo Ramaikan! Tangerang Futsal Competition Piala Wali Kota Vol II Siap Digelar

Kompetisi futsal antar SMA/SMK terbesar dan paling bergengsi di Tangerang Raya, yakni Tangerang Futsal Competition Piala Wali Kota Vol II, siap digelar dalam waktu dekat. Digagas oleh Tangerang Kreatif, ajang yang akan merebutkan piala bergilir Wali Kota Tangerang ini diikuti 50 sekolah se-Tangerang Raya, dan akan berlangsung pada 13-17 Desember mendatang, di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana, Rama Hardiman Getar mengungkapkan perkembangan dunia olahraga khususnya futsal telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Banyak bermunculan potensi-potensi anak muda yang selaras dengan perkembangan dunia olahraga. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan dan peran dari beberapa pihak yang memberikan wadah kepada para pelajar untuk meningkatkan kemampuan, kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah kompetisi atau turnamen.

“Oleh karena itu, kami menganggap bahwa potensi-potensi ini membutuhkan ruang khusus kepada para pelajar untuk berprestasi, sehingga kami mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama demi mewujudkan turnamen yang berkualitas dan menjadi ajang kompetisi serta persaudaraan antar pelajar se Tangerang Raya,” ungkap Rama, Senin (11/12/23).

“Terlebih, melihat antusiasme yang dilihat dari acara sebelumnya pada 2022, maka sudah seharusnya TFC kembali digelar ditahun ini. Pada ajang tahun ini, 50 tim yang akan berkompetisi akan merebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp12,5 juta dan piala bergilir Wali Kota Tangerang,” sambung Rama.

Ia pun menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan rasa sportivitas dan kreatifitas pemuda Tangerang Raya. Menciptakan gaya hidup sehat dengan berolahraga, menemukan pemain berpotensi dan berbakat dalam permainan futsal di Tangerang Raya. Serta memperluas tali silaturahmi sehingga terciptanya kebersamaan dan kesatuan antar masyarakat Tangerang Raya.

“Dengan itu, ayo ramaikan Tangerang Futsal Competition Vol II di GOR Gondrong. Menyaksikan dan mensuport seluruh bakat terbaik para pelajar Tangerang Raya dibidang olahraga futsal,” ajaknya.



Kota Tangerang #Smart branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!