Rabu, 29 November 2023 18:32 WIB | Dibaca : 263
Pertama di Kota Tangerang, Bakso Khas Tasik yang Hadirkan Konsep Prasmanan
Pertama di Kota Tangerang, Bakso Khas Tasik yang Hadirkan Konsep Prasmanan
Pertama di Kota Tangerang, Bakso Khas Tasik yang Hadirkan Konsep Prasmanan

Berbicara kuliner, tentunya bakso menjadi salah satu makanan yang diburu banyak kalangan. Tak heran penjual bakso menjamur di setiap sudut Kota Tangerang. Warung Bakso Tasik tentunya tak boleh dilewatkan untuk dicoba. Apalagi lokasinya berada tepat di kawasan kuliner Kampung Talas, yang ada di dekat Sungai Cisadane, menjadikan makan bakso lebih nikmat dengan pemandangan alam.

Menariknya lagi, warung bakso milik Wasid Setiawan, menghadirkan konsep prasmanan. Sehingga pembeli bisa bebas memilih porsi bakso, mie, dan topping lainnya sesuai selera. Tak hanya itu saja, cita rasa baksonya pun khas Tasikmalaya. Pasalnya, dari mulai bakso, mie, serta bumbu dibuat sendiri, bahkan kecap dan saosnya pun didatangkan langsung dari Tasikmalaya.

“Seperti diketahui, bakso khas Tasikmalaya memiliki rasa yang berbeda. Dimana kuahnya pun memiliki rasa gurih dan kaya akan kaldu sapi. Kebetulan saya memang asli dari Tasikmalaya, sehingga saya ingin menyajikan rasa bakso khas Tasikmalaya disini. Selain itu keunggulan lainnya adalah pembeli bisa bebas menentukan porsi serta isian bakso sesuai selera,” tutur Wasid.

Ia pun mengungkapkan bakso yang ada di warungnya memiliki varian diantaranya bakso urat, keju, telor, cincang ayam, cincang daging, tahu dan bakso mercon. Selain itu tersedia pula kikil, tetelan, babat, dan ceker yang dapat dapat dipilih sendiri oleh pembeli. Semuanya dibandrol dengan harga satuan mulai daari Rp1 ribu hingga Rp7 ribu per pcs. Sedangkan untuk mie yamin hanya dibandrol seharga Rp5 ribu per porsinya saja.

Warung Bakso Tasik sendiri sudah berdiri selama 10 tahun, tak heran sudah banyak pembeli yang mencoba bakso buatan Wasid. Bahkan tak hanya dari Kota Tangerang saja, adapula yang dari luar kota yang sudah mencicipi pun selalu kembali lagi membeli baksonya. “Kita buka setiap hari, dari pukul 4 sore hingga 10 malam. Bagi yang ingin memesan online, kita juga tersedia pula di aplikasi GoFood,” ujar Wasid.



Kota Tangerang #Smart branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!