Senin, 21 Agustus 2023 17:49 WIB | Dibaca : 242
Dua Atlet Motocross Kota Tangerang Raih Podium di KMI National Motocross Championship
Dua Atlet Motocross Kota Tangerang Raih Podium di KMI National Motocross Championship

Membawa nama baik Kota Tangerang, para atlet motocross Kota Tangerang meraih podium pada kejuaraan nasional motocross yang diselenggarakan oleh Komunitas Motocross Indonesia (KMI) di Bandung, pada 19 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023 lalu. Diketahui, sebanyak 150 pembalap mengikuti kejuaraan ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, Dirman mengatakan hasil ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Tangerang. Terlebih, ada atlet-atlet motocross usia muda yang turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

"Tentu kami akan terus melakukan pembinaan bersama Dispora Kota Tangerang. Sehingga, para atlet-atlet di Kota Tangerang dapat terus memberikan hasil yang maksimal dalam berbagai kompetisi dan juga kejuaraan baik tingkat nasional hingga internasional. Apalagi, atlet-atlet usia dini pasti akan kami maksimalkan pembinaannya sebagai regenerasi atlet senior saat ini," ungkapnya, Senin (21/08/23)

Diharapkan, kepada seluruh atlet dapat terus fokus berlatih terutama jelang PON Aceh-Sumatera 2024. Seluruh pihak dari KONI dan juga Pemkot Tangerang akan memberikan support semaksimal mungkin bagi para atlet di Kota Tangerang.

"Kami harap para atlet ini dapat memberikan gelar juara bagi Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga Indonesia. Tentunya, dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak baik KONI, Pemkot Tangerang dan juga seluruh masyarakat Kota Tangerang," harapnya.

Para atlet Kota Tangerang yang menjadi juara di ajang KMI National Motocross Championship 2023 adalah Ibrahim Khairullah juara 2 pada kelas MX 85cc, dan Deden Ardiansyah juara 4 pada kelas MX 1 450cc. (Sin)



Kota Tangerang Smart Branding Atlet Koni

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!