Jumat, 1 Juli 2022 14:27 WIB | Dibaca : 730
Pelaku Usaha Peduli Lingkungan, DLH Terima Bantuan Pohon
Pelaku Usaha Peduli Lingkungan, DLH Terima Bantuan Pohon
Pelaku Usaha Peduli Lingkungan, DLH Terima Bantuan Pohon
Pelaku Usaha Peduli Lingkungan, DLH Terima Bantuan Pohon

Semangat berwirausaha yang berdampak positif terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi. Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh PT Stretchline dengan menyerahkan bantuan pohon kepada Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL), yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tihar Sopian, di lahan Wisata Edukasi DLH, Jumat (1/7/22).

"Hari ini, DLH menerima bantuan 100 pohon jeruk bali dan ketapang kencana. Selanjutnya, akan dibagikan ke Kampung Iklim serta Sekolah Adiwiyata, yang merupakan binaan dari DLH Kota Tangerang," ungkap Tihar, usai menerima bantuan.

Ia pun menyatakan, pengusaha harus memiliki rasa tanggungjawab terhadap lingkungan sekitar. Hal itu dapat diwujudkan lewat program bantuan pohon seperti ini. Sehingga, Kota Tangerang lebih nyaman dan sejuk untuk masyarakat serta mereka pelaku usaha yang turut menikmati.

"Kami sangat berterima kasih kepada pelaku usaha atau perusahaan yg punya kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga, kian tumbuh rasa memiliki secara bersama-sama. Kota Tangerang milik kita bersama, jaga bersama dan nikmati bersama," jelas Tihar.

Sementara itu, Ketua FTJSL, Mulyanto menuturkan kegiatan berbagi pohon dari pengusaha seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. Terlebih, bersinergi dengan program Pemkot Tangerang yaitu Sedekah Oksigen.

"Tujuannya mensejahterakan masyarakat lewat lingkungan yang bersih dan sehat. Semoga terus berkolaborasi untuk Kota Tangerang yang lebih maju dan hijau," katanya.



Kota Tangerang DLH

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!