Jumat, 26 Januari 2024 18:13 WIB | Dibaca : 516
Pedagang Pasar Anyar Mulai Sterilisasi Lapak, Pemkot Tangerang Bantu Terjunkan Petugas Kebersihan
Pedagang Pasar Anyar Mulai Sterilisasi Lapak, Pemkot Tangerang Bantu Terjunkan Petugas Kebersihan
Pedagang Pasar Anyar Mulai Sterilisasi Lapak, Pemkot Tangerang Bantu Terjunkan Petugas Kebersihan

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengupayakan kelancaran proses relokasi pedagang di Pasar Anyar. Terbaru, Pemkot Tangerang mengerahkan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang untuk membantu mengevakuasi lapak-lapak pedagang yang direlokasi.

Camat Tangerang, Yudi Pradana menuturkan, Pemkot Tangerang mengapresiasi aksi para pedagang yang telah sukarela membongkar lapak-lapak di sekitar Pasar Anyar. Lanjutnya, Pemkot Tangerang secara khusus menerjunkan sekitar 40 personil dilengkapi dengan 10 bentor dan 5 armada kebersihan untuk membantu aksi para pedagang selama proses sterilisasi dan relokasi berjalan.

“Agenda hari ini akan difokuskan untuk membantu para pedagang yang mulai membongkar lapak-lapak dagangannya. Secara teknis, kami akan membantu mengevakuasi sisa-sisa pembongkaran sekaligus membersihkan sekitar area Pasar Anyar," ujar Camat Tangerang, Yudi Pradana, Jumat, (26/1/24).

Ia melanjutkan, Pemkot Tangerang memfokuskan proses relokasi dalam waktu dekat ini dapat mewujudkan sterilisasi area di sekitar Pasar Anyar. Khusus hari ini, Pemkot Tangerang menargetkan dapat melakukan sterilisasi di bagian utara dan timur.

“Kami juga menerjunkan petugas gabungan, khususnya petugas kebersihan, untuk dapat mensukseskan sterilisasi lapak-lapak di sepanjang bagian utara dan timur pasar sesuai dengan target yang telah ditentukan," tambahnya.

Selain itu, Pemkot Tangerang berharap keamanan, kelancaran, dan ketertiban proses relokasi dapat selalu terjaga untuk mensukseskan proses revitalisasi Pasar Anyar yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Kami juga mengimbau kepada para pedagang lainnya untuk turut mengikuti aksi pembongkaran dan sterilisasi ini. Terlebih, proses revitalisasi akan terus dikejar untuk dapat mulai direalisasikan dalam waktu dekat ini," pungkasnya.



kebersihan dlh pasar anyar kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!