Kamis, 8 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 143
Binmas Kelurahan Poris Jaya Aiptu Sucipto sambang dialogis tokoh Masyarakat H.Handya

Batu Ceper – Pada Hari Kamis (8/2) pukul 12.00 Wib di Masjid Asuhada rt 01 rw 01 kelurahan poris jaya.jln Maulanahasanudin Batuceper Tangerang Binmas Kelurahan Poris Jaya Aiptu Sucipto sambang dialogis tokoh Masyarakat H.Handya.

Anggota bhinmas menindak lanjuti atensi kapolsek Batuceper Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN SH.MA .agar anggota bhinmas melaksanakan sambang terhahadap tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menjalin kerukunan antara anggota polisi dengan masyarakat, untuk memudahkan dalam mencari informasi baik informasi secara tatap muka maupun informasi secara tertulis.

Anggota bhinmas dalam pembinaanya agar selau berpegang dengan aturan. dalam hal tersebut maka anggota bhinmas berkoordinasi di setiap saat. Dengan adanya saling bersinergi maka akan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga binaanya .

Seperti tokoh masyarakat bapak H. Handya selaku ketua Rw juga yg di pandang perlu masyarakat dapat di percaya dan untuk menciptakan masyarakat aman dan damai anggota bhinmas melakukan himbauan dialogis kepada masyarakat , jagalah keamanan pada diri sendiri maupun orang lain dan jadilah pllisi kepada dirinya sendiri.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!