Kamis, 30 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 90
Binmas Polsek Neglasari Kelurahan Kedaung Baru sambang Toga Pimpinan Majlis ta'lim

Neglasari - Binmas Polsek Neglasari menjaga Keharmonisan di masing - masing wilayah Binaannya dengan gencar melaksanakan Sambang terhadap Tokoh Agama dan Masyarakat di Wilayah.

AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas Kedaung Baru sambangi Majelis Ta'lim Nurul Hikmah dan bersilaturahni dengan tokoh agama Kelurahan Kedaung Baru H. AJID, Jl. Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (30/11/2017) sore.

Kedatangan Bhabinkamtibmas diterima Secara langsung oleh Tokoh agama sekaligus pimpinan Majelis ta'lim Nurul Hikmah H. AJID.

Di kesemapatan tersebut, Binmas Kelurahan Kedaung Baru menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada santri Majelis ta'lim dan Pimpinan Majlis ta'lim.

"Mari Kita Saling Bekerjasama bahu membahu berperan serta dengan turut menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan Kita agar tetap aman dan Kondusif "- himbau Aiptu Sulaiman pada pimpinan Majelis.

Selain itu Binmas menyampaikan kepada santri, "agar tercapainya cita cita para santri, maka harus serius dan bersungguh sungguh dalam mengikuti pelajaran, baik di madrasah saat menuntut ilmu agama maupun di sekolah sebagai tempat belajar ilmu pengetahuan umum."

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang mengarahkan anggotanya sambangi tokoh agama dan bersinergi dengan para tokoh di Wilayah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah agar tetap Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!