Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 91
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Silaturahim dengan KH. Shofa Rasyid Pengasuh Pondok Pesantren Ummul Rodiyyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Menjalin sinergitas dengan para ulama, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani SH, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama alam jaya, KH. Shofa Rasyid di kediamannya yang beralamat di kampung doyong Rt.03/02 kelurahan alam jaya, kecamatan jatiuwung kota Tangerang, pada Jum’at (24/11/2017) pukul 20.00 WIB.

KH. Shofa Rasyid ini, selain selaku tokoh dan pemuka agama di wilayah alam jaya, juga selaku pimpinan / pengasuh pondok pesantren Ummul Rodhiyyah, yang lokasi pondok pesantrennya berdekatan dengan rumahnya.

Dalam kunjungan silaturahminya, Iptu Fahyani selaku Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama alam jaya tersebut. Iptu Fahyani juga mengucapkan terima kasih kepada KH. Shofa Rasyid, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian polsek jatiuwung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan alam jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, KH. Shofa Rasyid selaku tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Kanit Binmas ini, KH. Shofa Rasyid juga sangat mendukung program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya di lingkungan pondok pesantren yang ada wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!