Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 168
Aiptu Sulaiman Ciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kedaung Baru Wilayah hukum Polsek Neglasari AIPTU SULAIMAN sambangi Sekolah Dasar (SD) Negeri VIII Jl. Iskandar muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (20/11/2107), sekitar pukul 10.00 WIB

Pada kesempatan sambang dan berdialog dengan para pelajar Bhabinkamtibmas telah memberikan himbauan agar para siswa siswi bisa dan mampu menyerap pelajaran yang diberikan oleh guru pengajar disekolah.

"Adik adik harus dapat bekerja sama dengan kawan lainnya untuk belajar kelompok menyelesaikan soal pelajaran disekolah dan jangan segan bertanya kepada guru tentang pelajaran yang diberikan," Ujarnya.

Selain hal tersebut Binmas Kedaung menasehati para pelajar harus disiplin dan tidak melakukan pelanggaran atau ketentuan disekolah atau membuat masalah kepada kawan disekolah.

"Apabila pelajaran disekolah sudah selesai, segera pulang kerumah karena orang tua dirumah sudah menunggu,"- pungkasnya.

Sambang yang dilaksanakan Binmas Kedaung merupakan pelaksanaan Program Polkis Restro Tangerang Kota dan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA untuk jalin kedekatan dengan Pihak Internal sekolah untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!