Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 243
Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba, Pesan Aiptu Edi Supriadi Kepada Siswa/i SMK Global Informatika

<span style="font-size: 12pt;"><em><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong></em> - Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kreo Selatan Aiptu Edi Supriadi melaksanakan sambang kunjungi SMK Global Informatika, Kreo Selatan.

<span style="font-size: 12pt;">Kali ini dalam kunjungan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Selatan ini memberikan pembinaan kepada para siswa sebelum kelas dimulai agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua seperti pergaulan bebas dan penyalah gunaan narkoba yang dapat mengakibatkan kehancuran masa depan mereka.

<span style="font-size: 12pt;">Selain melakukan pembinaan kepada para siswa, Aiptu Edi juga mengingatkan kepada penjaga sekolah untuk rutin mengecek keamanan di sekitar area sekolah dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciledug.

<span style="font-size: 12pt;">Kegiatan sambang sekolah ini sejalan dengan program pimpinan polri yaitu polisi kunjungi sekolah-sekolah sehingga Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S. H. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk sambang sekolah yang ada di wilayah binaanya dan memberikan pengarahan kepada para siswa.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!