Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 322
Sambang Para Guru Wujud Nyata Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Bangun Kemitraan Dengan Sekolah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Desa Teluknaga, Bripka Deny K melaksanakan sambang dan binluh kepada guru MA Al-Hasaniyah di Kampung Rawalini RT 04 RW 07 Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bripka Deny Sambang dan binluh kepada guru MA Al-Hasaniyah akan menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan guru, Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada guru, agar Para siswa dapat menanamkan kedisiplinan dan berikan Keteladanan, karena anak anak merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi pribadi-pribadi yang bertanggung jawab.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Satria Yudha, S.ST. mengatakan bahwa, &rdquo;mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang sambang ke Sekolahan, diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para Guru di Sekolahan agar terwujud koordinasi yang baik, serta Sambang dan binluh merupakan tugas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan.&rdquo; Kata Kapolsek.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dengan adanya kehadiran anggota Polri atau Bhabinkamtibmas di sekolah, dapat menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan sekolah dan merasa aman terlindungi sehingga situasi tetap kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!