Selasa, 14 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 128
Jaga hubungan harmonis dengan Tokoh Masyarakat, Anggota Polsek hadiri Undangan Warga

Neglasari - Anggota Polsek Neglasari menghadiri Undangan Pesta Pernikahan Putri dari salah satu tokoh Masyarakat Kedaung Wetan. Selasa (14/11/2017)

Unit Reskrim dan Sabhara Polsek Neglasari menghadiri Undangan Pesta Pernikahan Putri dari Papi Uung bertempat di Rumah Pesta Ang Poh Jl. Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017) malam, pukul 21.00 WIB.

Papi UUNG merupakan salah satu tokoh Masyarakat keturunan tionghoa yang cukup dikenal baik di Masyarakat dan selalu menjaga Komunikasi dengan anggota Polsek Neglasari.

Disela perbincangan dengan tamu undangan Lainnya, Aiptu Budi Santoso anggota Sabhara menghimbau agar para tamu undangan tidak mengkonsumsi Minuman keras dan mengikuti aturan serta batas waktu hiburan yang telah di tentukan.

"Mari bersama - sama kita saling menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kita,-" imbaunya.

Hal tersebut selaras dengan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Polsek Neglasari menjaga Keharmonisan dengan tokoh Masyarakat di Wilkum Polsek Neglasari demi terciptanya Kamtibmas Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!