Senin, 6 Mei 2024 18:43 WIB | Dibaca : 332
Manisnya Es Susu Jelly Ball, Jajanan Viral di Kota Tangerang

Siapa yang tidak penasaran dengan pesona es susu jelly ball? Jajanan berlumer susu melimpah tersebut kini laris-manis diburu para pencinta jajanan serba manis di Kota Tangerang.

Baru mulai dikenalkan saat bulan Ramadan kemarin, es susu jelly ball buatan Ayu saat ini menjadi salah satu primadona jajanan yang paling banyak dicari. Tidak heran, es susu jelly ball buatannya berbeda dengan jajanan serupa pada umumnya. Tidak tanggung-tanggung, es susu jelly ball buatannya dilumeri susu Ultra Hight Temperature (UHT) yang dijamin murni, sehingga rasa, kesegaran dan khasiatnya tidak perlu diragukan lagi.

“Es ini unik, isinya ada kumpulan jelly bulat manis yang dilumeri kuah susu full cream. Lewat kombinasi seperti ini, es susu jelly ball sangat digemari karena selain pastinya enak, manis, juga telah terjamin tidak akan menyebabkan batuk tentunya,” ujar Ayu di sela melayani puluhan pembeli yang menghampiri lapak dagangnya, Senin (6/5/24).

Tidak hanya itu, es susu jelly ball buatannya juga dibanderol dengan harga yang murah meriah. Dihadirkan dengan variasi rasa yang beragam, es susu jelly ball buatannya bisa didapatkan mulai dari harga Rp5 ribu, Rp7 ribu, sampai yang paling mahal hanya Rp10 ribu saja, sesuai dengan ukuran dan topping (keju atau cokelat) yang diinginkan.

“Baru buka bulan puasa kemarin, ternyata agak viral, sampai saat ini bisa menghabiskan sekitar 30 sampai 50 porsi setiap harinya,” tambahnya.

Saat ini, es susu jelly ball viral tersebut juga cocok dikonsumsi oleh semua kalangan umur, mulai dari anak-anak, remaja, atau sampai dewasa sekalipun. Untuk kalian yang penasaran dengan es susu jelly ball dapat membelinya secara langsung di Jalan Raden Saleh, No. 11, Karang Tengah, Kota Tangerang, atau juga bisa melakukan pemesanan melalui 0812-1936-664 (Ayu).

“Kalian yang penasaran dengan jajanan viral serba manis, serba segar, dan serba sehat bisa datang langsung datang ke sini, karena kami buka seharian, jangan sampai kehabisan pokoknya,” pungkasnya.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!