Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 108
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Berikan Arahan Kepada Siswa SMPN 8 Yang Sedang Berlatih Paskibra

Polres Metro Tangerang KotaPolsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 12 November 2017 pukul 14.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung IPTU FAHYANI, SH menyambangi siswa / siswi SMP Negeri 8 Tangerang yang sedang melaksanakan kegiatan latihanPaskibra di lapangan kecamatan jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 RT.003/001 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Kanit Binmas, dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, yaitu; “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS), yang diteruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada seluruh anggotanya, agar melaksanakan semua program-program pimpinan, untuk menjalin kedekatan dengan para pelajar yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas memberikan arahan kepada seluruh pelajar SMP Negeri 8 Tangerang yang sedang melaksanakan latihan PBB. Sambil ngariung dengan penuh keakraban, IPTU FAHYANI menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pada siswa/siswi, diantaranya; tentang masalah penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya, serta kenakalan remaja di kalangan pelajar yang sering terjadi.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!