Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 155
Aiptu Gunawan Semangati Pelajar SDN 1 Kampung Melayu Barat Dalam Berlatih  Drum Band

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Aiptu Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota untuk Desa Kampung Melayu Barat melaksanakan sambang ke SDN 1 Kampung Melayu Barat. Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt;">Ketika Aiptu Gunawan berkunjung ke SDN 1 Kampung Melayu Barat bertepatan dengan jadwal latihan drum band bagi pelajar kelas V dan VI.

<span style="font-size: 12pt;">Latihan drum band ini dilaksanakan rutin setiap minggu dengan harapan kedepannya murid-murid yang sudah berlatih dapat mewakili sekolah dalam setiap perlombaan maupun kejuaran di tingkat kecamatan maupun kabupaten bahkan nasional.

<span style="font-size: 12pt;">Aiptu Gunawan memberikan motivasi dan semangat dalam berlatih. Aiptu Gunawan, tak lupa pula memberikan pesan kamtibmas dan menerangkan bahaya dari penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

<span style="font-size: 12pt;">&ldquo;Sejak dini memang harus diberitahukan dampak negative dari narkoba agar tertanam dalam benak generasi penerus bangsa ini bahaya penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,&rdquo; kata Aiptu Gunawan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!