Minggu, 22 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 247
IPTU SULARJO KUNJUNGI PERSAMI SMP KARYA BANGSA

Neglasari - IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas polsek Neglasari mengunjungi kegiatan Perkemahan Sabtu dan Minggu (PERSAMI). Minggu (22/10/2017) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kunjungan dalam rangka menindak lanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang tentang POLKISS dan arahan Kapolsek Neglasari, KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. bahwa seluruh anggota Binmas harus senantiasa melaksanakan program - program pimpinan termasuk Polkis .

PERSAMI berlangsung di halaman sekolah SMP KARYA BANGSA Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Neglasari , Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas, menyampaikan arahan ke siswa - siswi yang mengikuti kegiatan tersebut untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan mempunyai rasa senasip dan sepenanggungan .

"Jangan mudah terpancing dan terprofokasi oleh faham radikalisme dan intoleransi dan katakan Tidak terhadap penyalah gunaan Narkoba,- imbaunya.

Kegiatan persami tersebut diikuti kurang lebih oleh sebanyak 90 Siswa - siswi, dipimpin langsung guru pembimbing SUMADI S.Pd.

"Untuk menjaga keselamatan kita dan orang lain, maka kalau berangkat ataupun pulang sekolah jangan menumpang truk, melainkan naik angkot sebagaimana mestinya,"- pungkasnya mengakhiri himbauan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!