Rabu, 16 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 457
450 paskibraka terbaik akan kawal pengibaran bendera hut kemerdekaan RI
450 paskibraka terbaik akan kawal pengibaran bendera hut kemerdekaan RI

Ratusan paskibraka dari berbagai sekolah kota tangerang mengikuti Pengukuhan paskibraka kota tangerang yang diselenggarakan di aula al amanah pusat pemerintahan kota tangerang, selasa (15/8/2017).

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh walikota tangerang h arief r wismansyah beserta jajaran skpd dan masyarakat dari berbagai elemen.

Dedi suhada selaku kepala dinas pemuda dan olahraga menyebutkan bahwa ratusan pelajar yang terdiri dari SMA sederajat ini akan dibagi ke berbagai tingkatan.

"Dari 450 orang, 10 orang mewakili Kota Tangerang ke Provinsi, 140 di Kota dan 300 pelajar lainnya di setiap kecamatan Kota Tangerang," ujarnya.

450 Pelajar tersebut tentunya memiliki kualitas tinggi karena telah melalui berbagai seleksi.

"Dipersiapkan dengan seleksi dari 1000 pelajar Kota Tangerang hingga mendapatkan 450 pelajar atau paskibraka berkualitas" tambah dedi.

Dengan terpilihnya paskibraka kota tangerang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa patriot dan nasionalis generasi muda bangsa. Proses pengukuhan ini pun ditutup dengan proses wajib yakni satu persatu anggota paskibraka mencium sang saka merah putih secara bergantian.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!