Kamis, 25 Mei 2017 00:00 WIB
Wali Kota Akui Peran Penting Pengemudi Ojek
Wali Kota Akui Peran Penting Pengemudi Ojek
Wali Kota Akui Peran Penting Pengemudi Ojek
Wali Kota Akui Peran Penting Pengemudi Ojek

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak kepada seluruh anggota pengemudi ojek online yang tergabung dalam Go Graber Jabodetabek untuk terus menjaga kondusifitas di Kota Akhlakuk Karimah.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Go Graber se-Jabodetabek yang dilaksanakan di GOR Dimyati Kota Tangerang, Kamis (25/05).

"Sore hari ini kita berkumpul, dan tentunya kita berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan persatuan, kesatuan dan juga persahabatan dan kekeluargaan diantara seluruh rekan-rekan Go Graber yang ada," seru Wali Kota yang disambut tepuk tangan meriah para anggota Go Graber Jabodetabek.

Wali Kota juga menegaslan bahwa Go Graber adalah bagian penting dari kemajuan Kota Tangerang.

"Go Graber menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menjaga kondusifitas Kota Tangerang yang kita cintai," tegasnya.

Selain itu, Wali Kota juga meminta agar anggota Go Graber bisa juga menjalin kebersamaan dan kekeluargaan dengan kelompok masyarakat lain, sehingga dengan terjalinnya kebersamaan dan persaudaraan antara komponen masyarakat program pembangunan juga bisa dilaksanakan dengan lancar.

"Seperti program Kota Tangerang yang ingin memberikan kemudahan masyarakat untuk mengakses layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas," ujarnya.

"Melalui pemberian subsidi SPP baik untuk SMP negeri maupun swasta,"

"Sehingga ini bisa membantu para anggota Go Graber yang anaknya sekolah di SD dan SMP," imbuhnya.

"Termasuk juga dalam bidang kesehatan, dimana pemkot Tangerang juga memberikan bantuan BPJS gratis buat masyarakat yang kurang mampu," tukasnya.

Disamping itu, Wali Kota juga meminta kepada para anggota Go Graber untuk bisa menjaga kedisiplinan dalam berkendara dengan mentaati aturan yang telah ditetapkan.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!