Senin, 3 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 269
Bhabinkamtibmas Polsek Benda Ambil Apel Satpam, Ajak Peduli Terhadap Kamtibmas.

Restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Benda Aiptu H. Sakip mengambil apel dan pembinaan terhadap Satuan Pengamanan ( Satpam ), CBC (Cengkareng Busines Cetre) yang berlokasi di Jalan. Atang Sanjaya Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin 03 April 2017.

Dalam arahannya, mengatakan kepada petugas Satuan Pengaman ( satpam )dan mengingatkan dalam melakukan pengamanan dan selalu waspada dalam menjalankan tugas serta meningkatkan kesiap siagaan lebih ditingkatkan, lakukan memeriksaan terhadap orang sesuai dengan teknis sehingga para Satuan Pengamanan ( Satpam ) tetap profesional dan prosedur.

“Di sini saya hanya mengingatkan saja, agar para Satuan Pengamanan ( Satpam ) dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu tetap bekerja sama dalam menjaga keaman menjadi kondusif,” ungkap Aiptu H. Sakip

Dengan adanya kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Benda sangat berharap para Satuan Pengaman ( Satpam ) khususnya di CBC ( Cengkareng Busines Cetre ), dapat lebih meningkatkan kinerjanya, Sehingga pengunjung dan lingkungan kawasan tersebut merasa nyaman dan aman.

Apa yang dilakukan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Benda bertujuan untuk menjaga suatu wilayahnya menjadi aman dan kondusif dan terhindar dari gangguan Kamtibnas.

( Humas Polsek Benda )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!