Minggu, 19 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 219
Turnamen Bola Basket Ramaikan Rangkaian HUT Kota Tangerang
Turnamen Bola Basket Ramaikan Rangkaian HUT Kota Tangerang
Turnamen Bola Basket Ramaikan Rangkaian HUT Kota Tangerang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri membuka turnamen bola basket dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Tangerang,yang digelar di Gelanggang Olahraga Kecamatan Neglasari, Minggu (19/2).

Dalam sambutannya , Dadi Budaeri menginginkan agar turnamen bola basket di Kota Tangerang lebih diperbanyak guna mencari bakat-bakat unggul dan regenerasi para pemain bola basket di Kota Tangerang.

"Dengan turnamen yang rutin digelar diharapkan juga akan lahir para atlet basket yang dapat membawa nama harum Kota Tangerang baik dikancah provinsi maupun nasional," ucapnya.

Menurutnya, kompetisi adalah sebagai tolak ukur terhadap hasil latihan yang dilakukan. Selain itu, sebagai wadah untuk saling mengenal klub-klub lain dan berbagi pengalaman untuk terus meningkatkan kemampuan dalam bermain basket.

Diakhir sambutannya, Sekda berpesan agar para peserta turnamen dapat turut menampilkan suguhan pertandingan yang menarik dan mengedepankan kerjasama tim, karena kemenangan akan tercapai dengan kerjasama serta kekompakan tim.

"Selamat bertanding, selalu semangat dan junjung tinggi sportifitas, " tutupnya.

Turnamen basket ini diikuti oleh352pesertayang berasal darisiswa- siswi SMP, SMA dan 10 tim yang berasal Karyawan Perusahandi KotaTangerang. Mereka akan bersaing secara sportif untuk merebutkan piala dan sejumlah hadiahdengan total Rp 26 Juta.

Tangerang, 19 Februari 2017

<strong>Kepala Bagian Humas </strong>

<strong>H. Felix Mulyawan</strong><strong>Nip :196410011992021001</strong>



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!