Jumat, 11 Oktober 2024 21:17 WIB | Dibaca : 40
BLK Kota Tangerang Buka Pendaftaran Kelas Bahasa Jepang dan Pangkas Rambut Gratis
BLK Kota Tangerang Buka Pendaftaran Kelas Bahasa Jepang dan Pangkas Rambut Gratis

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) yakni Balai Latihan Kerja (BLK) kembali membuka pendaftaran kelas Bahasa Jepang dan pangkas rambut atau barber secara gratis atau tanpa pungutan biaya.

Diketahui, pendaftaran kelas Bahasa Jepang dibuka hingga 21 Oktober dan kelas pangkas rambut atau barber dibuka hingga 15 Oktober mendatang dengan kuota terbatas.

Kepala BLK Kota Tangerang Yasin Surya mengatakan, kelas Bahasa Jepang akan berlangsung pada 22 Oktober hingga 13 Desember yang akan dilakukan secara hybrid online dan offline. Yakni, dengan persyaratan KTP Kota Tangerang dengan benefit sertifikat dan uang transport pada agenda offline.

Sedangkan pelatihan kelas pangkas rambut atau barber akan berlangsung pada 16 Oktober hingga 1 November, di lokasi pelatihan BLK Larangan. Yakni, dengan persyaratan KTP Kota Tangerang dan benefit sertifikat BNSP dan uang transport.

"Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Tangerang LIVE dengan pilih menu Tangerang Cakap Kerja. Ayo, manfaatkan kesempatan ini segera daftar karena kuotanya terbatas," tutur Yasin, Jumat (11/10/24).

Informasi lebih lengkap, masyarakat dapat melihat atau menghubungi BLK Kota Tangerang melalui laman Instagram @blk_kotatangerang atau @disnaker_kotatangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!