Rabu, 9 Oktober 2024 19:55 WIB | Dibaca : 28
Tingkatkan Produktivitas, Pemkot Tangerang Gelar Bursa Kerja Khusus Award 2024

Memberikan apresiasi berita penghargaan pada keberadaan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Tengah menggelar Bursa Kerja Khusus Award 2024, yang diikuti 130 SMK di Kota Tangerang. 

Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan menuturkan, saat ini sudah memasuki enam besar. Setelah melalui proses presentasi dan berkas pada 26 September hingga 6 Oktober. Lalu, tahap presentasi BKK yang dikelola melalui zoom meeting pada 9 Oktober. 

“Kini, tim penilai akan memasuki tahap kunjungan kepada enam nominator pada 10-11 Oktober dan selanjutnya akan penilaian menentukan juara,” jelas Ujang, Rabu (9/10/24). 

Ia pun menjelaskan, enam nominator BKK terbaik ialah SMKN 8 Tangerang, SMKN 3 Tangerang, SMKN 9 Tangerang, SMKS PGRI 109, SMKS Strada dan SMKS An-Nurmaniyah. 

“Lewat ajang ini, diharapkan BKK di Kota Tangerang dapat meningkatkan produktivitasnya dan menjaga konsistensinya dalam keaktifan BKK di sekolahnya,” harap Ujang. 

“Sehingga, ajang ini menjadi motivasi BKK di Kota Tangerang lebih aktif dan produktif dalam penyaluran alumni untuk masuk dunia kerja,” tambahnya. 

Sebagai informasi, berdasarkan data Provinsi Banten, secara presentase kepemilikan BKK SMK Kota Tangerang menjadi yang tertinggi.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!