Selasa, 8 Oktober 2024 15:54 WIB | Dibaca : 63
Progres Pembangunan Alun-Alun Ciledug Kota Tangerang Capai 40 Persen
Progres Pembangunan Alun-Alun Ciledug Kota Tangerang Capai 40 Persen
Progres Pembangunan Alun-Alun Ciledug Kota Tangerang Capai 40 Persen

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan pembangunan khususnya alun-alun sebagai lokasi olahraga hingga hiburan bagi masyarakat. Saat ini, Kota Tangerang memiliki Alun-Alun Kota Tangerang, Alun-Alun Periuk, dan Alun-Alun Cibodas, dan saat ini masih sedang berlangsung pembangunan yaitu Alun-Alun Ciledug. 

Camat Ciledug Ayi Nuryadin menuturkan bahwa progres pembangunan telah mencapai 40 persen dan akan terus dilihat perkembangannya. Menurutnya, ini akan menjadi opsi baru bagi warga Kecamatan Ciledug untuk berolahraga, hingga mencari hiburan.

"Alhamdulillah, kami terus lihat perkembangan pembangunannya dan sudah mencapai 40 persen. Maka, ketika sudah selesai pembangunan akan menjadi opsi bagi warga Kecamatan Ciledug untuk berolahraga hingga dan bermain bersama keluarga," ungkapnya, Selasa (8/10/24).

Ayi berharap dengan pembangunan Alun-Alun Ciledug dapat dimanfaatkan oleh warga Kecamatan Ciledug dengan baik dan bersama-sama merawat fasilitas yang dibangun oleh Pemkot Tangerang. Sehingga, warga juga tidak perlu pergi jauh-jauh ke alun-alun lain. 

"Dengan adanya Alun-Alun Ciledug nanti warga tidak perlu pergi jauh-jauh. Cukup ke Alun-Alun Ciledug dan dapat menikmati fasilitas yang sama. Mudah-mudahan, dapat segera selesai dan dpat dimanfaatkan oleh warga Kecamatan Ciledug," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!