Selasa, 1 Oktober 2024 15:13 WIB | Dibaca : 42
DPAD Kota Tangerang Gelar Pelatihan Basic Editing Video Gratis

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) menggelar pelatihan Basic Editing Video yang akan berlangsung pada 7 hingga 8 Oktober 2024 mendatang. Pendaftaraan saat ini masih berlangsung dan akan ditutup pada 4 Oktober 2024.

Kepala DPAD Kota Tangerang Engkos Zarkasyi menuturkan, pelatihan akan dilaksanakan selama dua hari dengan kuota 25 peserta. Pelatihan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan dan menambahkan skill masyarakat Kota Tangerang.

"Peserta yang mengikuti pelatihan nanti akan mendapatkan sertfikat dan tentu pelatihannya gratis. Ini merupakan salah satu upaya peningkatan skill masyarakat Kota Tangerang. Khususnya, bagi mereka yang belum mengerti bagaimana cara mengedit video. Jadi, kami berikan pelatihan secra gratis mulai dari basic atau dasar" ujarnya, Selasa (1/10/24).

Ia melanjutkan, pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/pelatihan-editingvideo atau scan barcode yang terdapat di instagram @dpadkotatangerang. Engkos juga mengimbau masyarakat Kota Tangerang yang berminat mengikuti pelatihan untuk segera melakukan pendaftaran sebelum kuota terpenuhi dan ditutup.

"Silakan manfaatkan program-program yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Silakan lihat informasi lainnya di instagram resmi DPAD Kota Tangerang. Mudah-mudahan, dapat meningkatkan kualitas dan juga skill masyarakat Kota Tangerang," tutupnya.

Informasi lainnya tentang pelatihan tersebut, dapat menghubungi Ibu Ade Diyanah di nomor 0819-9488-3322.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!