Jumat, 26 Juli 2024 18:09 WIB | Dibaca : 835
Berhadiah Jutaan Rupiah, Buruan Daftar Lomba Menggambar Peta Kota Tangerang di Digifest Vol.2

Berhadiah jutaan rupiah, Tangerang Digital Festival Vol.2 yang akan berlangsung 22-23 Agustus mendatang juga menggelar lomba menggambar peta Kota Tangerang yang dapat diikuti pelajar tingkat SD tingkat Kota Tangerang.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menuturkan, lomba menggambar peta Kota Tangerang dibuka secara umum pelajar Kota Tangerang secara gratis atau tanpa pungutan biaya.

“Pendaftaran lomba mewarnai dapat diakses melalui laman bit.ly/LombaMenggambarDigifest2024 dengan kuota yang terbatas, yakni 100 perserta. Saat kuota sudah penuh, secara otomatis pendaftaran akan ditutup. Jadi, ayo ayah bunda segera daftarkan anak-anaknya, kita asah minat bakat anak-anak Kota Tangerang, di ajang bergengsi ini,” ungkap Ian, Jumat (26/7/24).

Syarat dan ketentuan

1. Tema ‘Tangerang Smart City’
2. Peserta merupakan siswa-siswi SD di wilayah Kota Tangerang
3. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran melalui google form
4. Peserta diwajibkan datang 30 menit sebelum acara dimulai
5. Kuota terbatas hanya 100 peserta tercepat.

Informasi pendaftaran by WhatsApp
0877-7143-1285 (Osiah)

“Secara pelaksanaan, Lomba Menggambar di Tangerang Digital Festival Vol. 2 akan berlangsung pukul 07.30 WIB hingga 09.00 WIB pada Jumat (23/8) mendatang dengan tema ‘Tangerang Smart City’,” katanya.

Dijelaskan Ian, Tangerang Digital Festival akan hadir di Kota Tangerang pada 22-23 Agustus, di Alun-Alun Kota Tangerang.

Ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

“Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang hingga ragam produk UMKM,” tutup Ian.

Sebagai informasi, masyarakat luas khususnya Kota Tangerang untuk terus pantengin segala informasi Tangerang Digital Festival Vol.2 di berbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari, sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv hingga @tangerangkota.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!