Jumat, 12 Juli 2024 16:07 WIB | Dibaca : 1102
Digelar Akhir Pekan, Jalan Sarungan Festival Al-A'zhom 2024 Kota Tangerang Banjir Doorprize
Digelar Akhir Pekan, Jalan Sarungan Festival Al-A'zhom 2024 Kota Tangerang Banjir Doorprize

Semarak Festival Al-A’zhom ke-11 2024 Kota Tangerang terus digelorakan. Akhir pekan ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar Jalan Sarungan pada Minggu, 14 Juli 2024, pukul 06.00-11.00 WIB.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Pemkot Tangerang bekerja sama dengan kepanitiaan akan menggelar Jalan Sarungan yang akan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Tangerang.

Dibuka secara umum, Jalan Sarungan akan digelar dengan skema rute mulai dari Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan TMP Taruna, Jalan Windu Karya, Jalan Daan Mogot, Jalan Benteng Raya, Taman Pramuka, dan berakhir kembali ke Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi meramaikan Jalan Sarungan yang selama ini telah menjadi tradisi rutin setiap tahunnya. Di sana, kami mengajak masyarakat untuk jalan sehat berkeliling menyisiri beberapa ruas jalan di pusat Kota Tangerang,” ujar Agus, Kamis (12/7/24).

Ia melanjutkan, Jalan Sarungan Festival Al-A’zhom 2024 akan semakin meriah dengan deretan doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. Tidak tanggung-tanggung, dua paket umrah telah disediakan berserta puluhan hadiah lainnya.

“Tidak hanya menyemarakkan perayaan festival yang bertepatan degan Tahun Baru Islam, Jalan Sarungan ini juga mempunyai visi besar untuk membumikan kembali tradisi bersarung di tengah generasi millenial Kota Tangerang,” tambah Ketua Panitia Festival Al-A'zhom 2024 Kota Tangerang, Agus Subarkah.

Selain itu, Festival Al-A’zhom 2024 masih akan terus berjalan dengan beragam kegiatan lainnya sampai 17 Juli 2024 mendatang.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!