Kamis, 4 Juli 2024 16:47 WIB | Dibaca : 448
Jangan Lewatkan! Festival Al-A’zhom 2024 Hadirkan Bazar Kuliner Nusantara dan Timur Tengah
Jangan Lewatkan! Festival Al-A’zhom 2024 Hadirkan Bazar Kuliner Nusantara dan Timur Tengah

Akhir pekan ini, Festival Al-A’zhom 2024 kembali digelar di Kota Tangerang. Salah satu festival dan destinasi wisata religi paling meriah di Kota Tangerang tersebut tidak hanya menyajikan beragam kegiatan keagamaan melainkan juga bazar kuliner yang menarik untuk dicoba.

Ketua Panitia Festival Al-A’zhom 2024 Agus Subarkan menuturkan, Festival Al-A’zhom 2024 akan diramaikan bazar kuliner yang menyajikan beragam masakan halal khas Nusantara sampai Timur Tengah. Tidak tanggung-tanggung, Festival Al-A’zhom 2024 akan diramaikan sekitar 79 tenant kuliner yang akan memadati kawasan Taman Elektrik dan Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang.

“Bazar kuliner ini akan melengkapi sederet rangkaian acara yang akan digelar di Festival Al-A’zhom selama dua pekan mendatang. Ini menjadi momentum yang sangat menarik karena bazar kuliner dihadirkan sangat lengkap dan murah meriah,” ujar Agus, Kamis (4/7/24).

Ia melanjutkan, Festival Al-A’zhom 2024 diprediksi akan mengalami peningkatan antusiasme masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak heran, jumlah tenant di bazar kuliner tahun ini mengalami peningkatan dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Bazar kuliner akan menyediakan varian kuliner yang sangat lengkap, bahkan harga makanan yang dipatok juga sangat terjangkau, mulai dari Rp10-50 ribu saja,” tambahnya.

Selain itu, Festival Al-A’zhom 2024 bisa diakses secara gratis oleh masyarakat luas selama 6-17 Juli 2024 mendatang. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi laman media sosial resmi di Instagram/@festivalalazhom.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!