Senin, 1 Juli 2024 12:42 WIB | Dibaca : 196
Pemkot Tangerang Lepas Puluhan Atlet Pelajar untuk PEPARPEDA VIII Banten
Pemkot Tangerang Lepas Puluhan Atlet Pelajar untuk PEPARPEDA VIII Banten
Pemkot Tangerang Lepas Puluhan Atlet Pelajar untuk PEPARPEDA VIII Banten
Pemkot Tangerang Lepas Puluhan Atlet Pelajar untuk PEPARPEDA VIII Banten

Jelang perhelatan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melepas kontingen atlet di Ruang Patio, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (1/7/2024).

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, sebanyak 70 personel dari enam cabang olahraga yang akan bertanding pada PEPARPEDA VIII Banten 2024. Mereka akan bertanding selama 2-5 Juli 2024 di enam venue yang telah disiapkan.

“Kami melepas kontingen atlet PEPARPEDA VIII Banten terdiri dari 30 atlet, delapan pelatih, 10 asisten pelatih, 21 official, serta satu orang manager. Mereka akan berjuang untuk Kota Tangerang dalam PEPARPEDA VIII Banten yang akan dibuka esok hari di Tangerang Convention Center (TCC),” ujarnya.

Kaonang pun optimis, kontingen Kota Tangerang dapat meraih juara umum pada PEPARPEDA VIII Banten. Dirinya menargetkan, dari 60 medali emas, Kota Tangerang bisa meraih setidaknya 20 medali emas. Sehingga pencapaian ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 15 medali emas.

“Tentunya kita harus memberikan semangat kepada para atlet Kota Tangerang agar dapat memberikan yang terbaik pada perhelatan PEPARPEDA VIII Banten. Harapannya penyelenggaraan ini dapat berjalan sukses, yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” ucap Kaonang.

Tak hanya itu, Kaonang juga mengungkapkan, seluruh kontingen Kota Tangerang juga mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan. Pastinya ini juga merupakan komitmen Pemkot Tangerang dalam melindungi para atlet yang bertanding di setiap event untuk Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang Mohamad Subur mengatakan, seluruh atlet telah siap bertanding pada PEPARPEDA VIII Banten. Mereka telah mengikuti pembinaan serta pelatihan selama ini untuk dapat menampilkan performa yang terbaik untuk Kota Tangerang.

“Kami telah membina para atlet dari jauh-jauh hari, dari mulai penjaringan sampai terseleksi menjadi atlet yang akan bertanding di seluruh cabor yang dipertandingkan di PEPARPEDA VIII Banten 2024. Insyaallah mereka dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” terang Subur.

Diketahui, venue yang digunakan ialah Stadion Benteng Reborn, Tirta Mas Modernland, GOR Dimyati, Yonif 203 Jatiuwung, GOR Koang Jaya, serta Hotel D’Prima yang menjadi penginapan bagi para atlet yang bertanding. (dsw)



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!