Kamis, 27 Juni 2024 17:14 WIB | Dibaca : 173
Kerap Jadi Tuan Rumah Event Besar, Warganet: Kota Tangerang Selalu Meriah
Kerap Jadi Tuan Rumah Event Besar, Warganet: Kota Tangerang Selalu Meriah
Kerap Jadi Tuan Rumah Event Besar, Warganet: Kota Tangerang Selalu Meriah
Kerap Jadi Tuan Rumah Event Besar, Warganet: Kota Tangerang Selalu Meriah

Kota Tangerang dinyatakan tuan rumah yang baik pada event-event besar yang berlangsung. Hal itu dibuktikan dengan gelaran sejumlah event olahraga, festival hingga konser musik yang berjalan lancar dan meriah di kota Akhlakul Karimah ini.

Terbaru, ialah konser Band NTRL di Taman Elektrik pada Perayaan Hari Lahir Pancasila, Tipe-X Band pada pembukaan POPDA XI Banten, serta TRIAD Band usungan Ahmad Dhani pada penutupan POPDA XI Banten yang berlangsung sukses di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

Ini bukan kali pertama. Sebelumnya, di Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang juga digelar konser Band Padi pada Opening Porprov VI Banten, Band Gigi di HUT Kota Tangerang ke-31 tahun, Denny Caknan dan Budi Doremi pada Culinary Day dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pada Tangerang Bershalawat dan Gus Miftah di Ngaji Bareng di Masjid Raya Al-A’zhom. Semua event besar itu juga berlangsung lancar dan meriah. Hal itu, tentu tidak lepas dari peran masyarakat, sehingga segala event atau acara di Kota Tangerang berlangsung aman dan nyaman.

Pernyataan tersebut pun ramai dibubuhkan para warganet di sejumlah postingan akun Instagram @kotatangerang dengan ratusan komentar.

Seperti yang ditulis akun @syamsul_syem_arifin_ yang mengaku Kota Tangerang menjadi wilayah paling aman dan nyaman untuk dirinya menonton konser. “Jujur kota tangerang klo konser paling aman dan nyaman,,real sih gue udeh buktiin,” tulisnya.

Hal senada juga diungkapkan akun @andriwirangga91 yang menyatakan, bahagia menjadi warga Kota Tangerang yang selalu sukses menggelar event yang aman.

"Gw bahagia banget lahir dan besar di Tangerang Kota setiap ada event aman sentosa anak2 slow semua dan selalu pemikir,” tulis akun @andriwirangga91.

Selain itu, ada komen dari @aziesp_ yang menuturkan, setiap event musik di Kota Tangerang berjalan lancar dan aman. “selama gue di tangerang juga kalo setiap ada event musik di kota tangerang, semua nya berjalan lancar, dan aman aman aja,” tulis akun @aziesp_.

Pernyataan lainnya, datang dari akun @aanggaid yang mengaku Kota Tangerang selalu menghadirkan konser gratis dengan bintang tamu yang keren dan selalu ramai dengan antusias warga yang luar biasa.

"Kota Tangerang, konser gratis, bintang tamu jg mantul mantul, selalu rameee antusias warga mana mana pada dateng, selesainya jg secaraa damai!, GAS KOTA TANGERANG ADAIN LAGI KONSER!!!!,” tulis akun @aanggaid.

Sementara itu, Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik (DIKP) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang, Ian Chavidz Rizqiullah menyatakan, Kota Tangerang memiliki ragam pilihan lokasi atau venue segala acara.

Selain itu, Pemkot Tangerang pun terbuka untuk menunjang, membantu dan memfasilitasi kaitan akses perizinan hingga publikasi.

“Alhamdulillah selama ini event yang ada di kota Tangerang lancar dan nyaman, jadi kami mengajak para promotor maupun EO jangan ragu membuat event di kota Tangerang, ayo sama-sama kita ramaikan kota Tangerang tercinta,” jelas Ian.

Sebagai informasi, mau menggelar event yang ramai, seru dan berkesan untuk seluruh pengunjungnya, ya di Kota Tangerang aja. Informasi lebih lanjut, masyarakat umum atau penyelenggara dapat menghubungi 0813-1139-1606, yakni nomor admin Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!