Minggu, 14 April 2024 13:45 WIB | Dibaca : 582
4 Kafe Unik di Kota Tangerang , Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan Lebaran
4 Kafe Unik di Kota Tangerang , Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan Lebaran
4 Kafe Unik di Kota Tangerang , Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan Lebaran
4 Kafe Unik di Kota Tangerang , Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan Lebaran

Memasuki pekan terakhir selama libur Lebaran, tentunya sebagian masyarakat menikmatinya dengan berkumpul bersama keluarga. Baik di rumah, berkunjung ke tempat wisata, pusat perbelanjaan atau menghabiskannya dengan nongkrong bersama teman-teman di tempat ngopi.

Kota Tangerang yang menjadi surganya tempat nongkrong, memiliki banyak rekomendasi tempat. Seperti kafe yang tak hanya menyuguhkan minuman atau makanan enak, namun juga dengan spot yang unik dan nyaman.

Berikut ini beberapa kafe unik di Kota Tangerang yang bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong di akhir pekan Lebaran ini.

1. Niskala Coffee
Niskala coffee menghadirkan suasana tempat ngopi dengan pemandangan indah Situ Cipondoh. Apalagi konsep yang dihadirkan sangat minimalis dengan area terbuka hijau yang membuat suasana sejuk dan nyaman.

Berlokasi di Jalan Utama Ujung No.333, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Niskala coffee bisa jadi rekomendasi tempat menghabiskan akhir pekan dengan sajian kopi dan aneka camilan teman bersantai. Buka setiap hari pukul 16.00-24.00 wib, informasi lengkapnya bisa kunjungi instagram @niskalaa.in.

2. Sa.Tuang Coffee
Selanjutnya, Sa.Tuang coffee yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Blok A03, Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Menghadirkan konsep industrial dengan space outdoor yang mendominasi tampilan semen, bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong di akhir pekan ini.

Tempat nongkrong asyik di tengah perumahan ini memiliki tempat parkir yang luas. Dengan menyajikan berbagai menu kopi, nonkopi dan makanan yang enak untuk menemani waktu santai kalian. Buka setiap hari pukul 09.00-23.00 wib, informasi lengkapnya bisa kunjungi instagram @sa.tuangcoffee.

3. Kulumanu kopi
Kulumanu kopi tak hanya menghadirkan tempat nongkrong di tengah Kota Tangerang saja. Namun juga sebagai wadah anak muda berkreatifitas di sana. Tak heran, di Kulumanu kopi tersedia tempat berswafoto dengan konsep photobox. Sehingga momen kebersamaan dengan keluarga atau teman bisa diabadikan.

Berlokasi di Jalan Bahagia No. 48, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kulumanu kopi buka setiap hari pukul 08.00-24.00 wib. Informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi instagram @kulumanukopi.

4. Coffee Rider Pasar Lama
Rekomendasi selanjutnya ialah Coffee Rider yang berada di Jalan Kalipasir Indah No.67, Sukasari, Kecamata Tangerang, Kota Tangerang. Uniknya di sini kalian akan disuguhkan pemandangan Sungai Cisadane sembari menikmati secangkir kopi nikmat dan makanan yang menggugah selera.

Coffee Rider buka setiap hari pukul 10.00-23.00 wib, sedangkan di akhir pekan buka pukul 08.00-23.00 wib. Tak hanya itu, Coffee Rider juga buka di Jalan Gatot Subroto No. 9C, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Informasi lainnya bisa kunjungi instagram @coffe.rider.

Nah itulah beberapa rekomendasi kafe unik di Kota Tangerang yang bisa dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan pada libur Lebaran 2024. (dsw)



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!