Kamis, 25 Januari 2024 19:11 WIB | Dibaca : 643
Mudahkan Pelayanan, di MPP Kota Tangerang Masyarakat Juga Bisa Akses Gerai BPN
Mudahkan Pelayanan, di MPP Kota Tangerang Masyarakat Juga Bisa Akses Gerai BPN
Mudahkan Pelayanan, di MPP Kota Tangerang Masyarakat Juga Bisa Akses Gerai BPN

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang yang terletak di Ruang City Galery, Puspem Kota Tangerang, saat ini telah memiliki 18 gerai kementerian dan lembaga institusi dengan 142 pelayanan. Salah satunya, ialah gerai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang dengan tiga pelayanan yang dapat diakses masyarakat umum.

Kepala DPMPTSP, Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni mengungkapkan gerai BPN di MPP Kota Tangerang memiliki tiga jenis pelayanan. Diantaranya, layanan Peningkatan Hak, Hapusnya Hak Tanggungan (Roya) dan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KPPR).

“Ini bentuk nyata inovasi BPN Kota Tangerang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemegang hak atas tanah di Kota Tangerang. Yakni, dengan menambah akses pelayanannya di Kota Tangerang melalui MPP Kota Tangerang,” ungkap Taufik, Kamis (25/1/24).

Kata Taufik, gerai BPN di MPP Kota Tangerang sama seperti gerai-gerai lainnya beroprasional mulai Senin hingga Jumat, pukul 08.00 wib hingga 15.00 wib. Masyarakat dapat mengakses seluruh gerai yang ada termasuk BPN dengan pelayanan yang baik dan responsif.

“MPP Kota Tangerang terus memaksimalkan berbagai pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang. Di MPP Kota Tangerang masyarakat bisa mendapatkan layanan BPN Kota Tangerang dengan suasana dan layanan yang prima. Mulai dari ruangan yang nyaman, bersih, ramah anak hingga petugas yang responsif,” jelasnya.

Sebagai informasi, MPP Kota Tangerang merupakan salah satu upaya mengintegrasikan pelayanan yang diberikan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam satu tempat. Kota Tangerang lewat MPP Kota Tangerang berupaya menghadirkan standar mengurus secara mudah dan cepat.



mpp bpn kota tangerang dpmptsp

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!